Sebagian besar proses pengobatan dan proses menjaga kesehatan adalah sesuatu yang ilmiah. Penyembuhan yang berdasarkan keajaiban, sebenarnya hanya keterbatasan akal kita untuk memahami proses yang terjadi, bukan karena adanya mukjizat.
Kefir adalah substansi yang secara ilmiah merupakan pangan fungsional yang luar biasa. Manfaat Kefir dapat diterangkan secara ilmiah, walaupun banyak hal tentang kefir yang masih berada diluar jangkauan pengetahuan manusia. Namun bukti empiris dapat digunakan sebagai suatu pendekatan ilmiah yang sederhana. Seperti seorang anak yang menyalakan sebatang korek api dengan menggoreskan pada sisi kotaknya, ia tahu bahwa korek akan menyala, tanpa tahu bagaimana prosesnya. Anak ini akan takjub melihat nyala korek dan bisa menganggapnya sebagai keajaiban.
Kali ini kami menyunting tulisan-tulisan khusus mengenai beberapa penyakit seperti maag dan diabetes, yang merupakan penyakit dengan insidensi yang sangat menonjol di kota-kota besar, dan di tengah kehidupan yang penuh konflik ini. Bagaimana dengan masalah-masalah kesehatan lainnya? Silahkan simak.
Semoga bermanfaat
KABAR GEMBIRA BAGI ANDA Penderita Diabetes Sakit Jantung Kanker Kolesterol Tinggi Hipertensi Kegemukan Maag, Gangguan Pencernaan dan lain lain. Kini anda dapat menjalani hidup sama sehatnya dengan orang normal yang sehat.

Monday 26 July 2010

Jamu NYONYA KEFIR



Jamu Ny. KEFIR
Didistribusikan oleh Keluarga Kefir Jogja

Tujuan didistribusikannya Jamu Ny. Kefir adalah agar semua keluarga di Indonesia dapat membuat kefir sendiri, seperti keluarga-keluarga Arab baik di Indonesia maupun di negerinya (Arab Saudi), sehingga diperoleh manfaat sehat. Dengan sehat ini, diharapkan semua persoalan hidup di negeri yang sedang dirundung kesulitan ini, minimal ada semangat individu untuk berjuang supaya tercapai kesejahteraan secara ekonomi.

Silahkan simak apa itu Keluarga Kefir Jogja

No comments:

Post a Comment